Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparatur Kelurahan Jatimelati beserta Warga Laksanakan K3 Bersihkan Lingkungan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih nyaman dan asri, Serka Suhanto Babinsa Jatimelati Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi bersama Bhabinkamtibmas Jati Melati Aiptu Sumitro dan Brigadir Anto Setiawan dan unsur masyarakat melakukan pembersihan lingkungan yang bertempat di Jalalan Arteri Tol Jor Depan Perum Green Park, Kel. Jati Melati Kec Pondok Melati Kota Bekasi. pada Sabtu (03/08/2022).

Tampak hadir dalam giat tersebut Lurah Jati Melati ( Bpk Joko Suntoro S.sos M.si ), Babinsa Jatimelati ( Serka Suhanto ), Bhabinkamtibmas Jati Melati (Aiptu Sumitro dan Brigadir Anto Setiawan ), Sekel Jatimelati ( Drs.Yayan ), Para Kasi Kel Jatimelati, Para Ketua RT RW, Kader PKK Kel Jatimelati, Linmas Jati Melati dan Warga Kel. Jati Melati.

Dalam pelaksanaannya kegiatan K3 tersebut melakukan pembersihan sampah-sampah yang berada di saluran air dan membersihkan rumput-rumput liar di sepanjang jalan samping saluran air.

Menurut Serka Suhanto Babinsa Jatimelati menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan asri.

kegiatan tersebut turut melibatkan sebanyak kurang lebih 50 orang yang terdiri dari aparatur TNI, Polri, Wanra, Pamor, Linmas, Warga dan Ibu PKK di lingkungan kelurahan Jatimelati.

Di tempat lain Plh.Danramil 02/Pondok Gede Mayor.Inf Widiarto.SM., menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan K3 tersebut rutin dilakukan di wilayah binaan tiap-tiap Babinsa di jajaran Koramil 02/Pondok Gede sebagai wujud kebersamaan dan mempererat silaturahmi untuk mewujudkan wilayah yang aman, nyaman, bersih dan asri.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.