Babinsa Koramil 04 Cengkareng bersama 3 Pilar Himbau Kembali Pentingnya Gunakan Masker

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. Babinsa Koramil04 Cengkareng Serda Eko S bersama 3 Pilar melaksanakan pengawasan PPKM Sekala Micro di wilayah Pasar Kelurahan Kapuk dalam rangka terus menjaga meningkatnya penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Kapuk. Senin (5/09/2022)

Pembagian masker tersebut dilaksanakan Pasar Tradisional Alam Rt. 002 Rw.03 Kel. Kapuk dengan membagikan masker sebanyak 150 Pcs. Pembagian masker berikutnya bertempat di Jl Pasar Kebon jahe Rt.002 Rw. 03 kel. Kapuk yang dimulai sejak pagi hari.

Babinsa bersama Binmas dan Satpol PP Kelurahan Kapuk memberik Himbauan Protokol Kesehatan kepada para pengunjung pasar juga kepada penjual untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker mengingat penyebaran Covid yang kembali meningkat serta menghimbau masyarakat untuk tidak berkerumun.

” Masih didapati Warga yang tidak menggunakan masker serta kurangnya kepedulian Masyarakat tentang Jaga Jarak selama melaksanakan pengawasan di sekitar pasar”, ungkap Serda Eko. S.

Fram
Sumber : Pen/04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.