Bantu Pembangunan TPA, Prajurit Menarmed 1 Kostrad Motivasi Masyarakat Untuk Gotong Royong

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Resimen Artileri Medan (Menarmed) 1/Sthira Yudha Divif 1 Kostrad melaksanakan kegiatan Karya bakti TNI Satnonkowil dengan sasaran pengecoran lantai 2 TKA/TPA/TQA milik yayasan Dzikron Katsiiroo bertempat di Kp. Sukamaju Desa Campakasari, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Minggu (11/09/2022)

Karya Bakti TNI Satnonkowil yang dipimpin langsung oleh Kasiter Menarmed 1/Sthira Yudah Divif 1 Kostrad Mayor Arm Hasan Ashari tersebut melibatkan prajurit sejumlah 35 orang dan masyarakat sekitar sebanyak 40 orang.

Usai Kegiatan tersebut Mayor Arm Hasan Ashari mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kita TNI terhadap pembangunan yang dilaksanakan oleh masyarakat guna mendukung kebutuhan sarana yang ada di Masyarakat.” Ada beberapa sasaran dengan dilaksanakannya karya bakti TNI Satnonkowil tersebut diantaranya meningkatkan kepedulian kita sebagai sesama dan juga memotivasi kegotongroyongan yang ada di masyarakat” ujar Mayor Arm Hasan Ashari.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.