Bentuk Kepedulian Pimpinan, Komandan Brigif Raider 13 Kostrad Kunjungi Yonif Raider 323 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Raider 13/Galuh/1 Kostrad Letkol Inf Jimmy T.P. Sitinjak didampingi Ketua Persit KCK Cabang XI Brigif Raider 13 Galuh Ny. Dwi Jimmy Sitinjak melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Raider 323/BP, Banjar. Jumat (02/09/2022).

Danbrigif Raider 13/Galuh/1 Kostrad beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Yonif Raider 323/BP, Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S. Sos serta menerima laporan dan jajar kehormatan.

Dalam rombongan kunjungan ini turut dihadiri oleh Para Kasi Brigif Raider 13/Galuh/1 Kostrad dan Pengurus Persit KCK Cabang XI Brigif R 13.

Pada kesempatan ini Danbrigif Raider 13/Galuh/1 Kostrad beserta rombongan meninjau pangkalan dan dilanjutkan dengan memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit Yonif Raider 323/BP Kostrad.

Pada pengarahannya, Danbrigif Raider 13/Galuh/1 Kostrad menerangkan “Kita sebagai prajurit Kostrad yang merupakan pasukan tempur kita harus giat berlatih untuk meningkatkan kemampuan, selain memiliki kualitas prajurit yang Tangguh kita juga harus dekat dengan rakyat baik di medan damai dan medan operasi,” ungkapnya.

Selain itu, dalam acara tatap muka Ketua Persit KCK Cabang XI Brigif R 13 Galuh Ny. Dwi Jimmy Sitinjak yang berlangsung di Aula Mangkalana turut dihadiri oleh anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif R 323/BP.

Dalam acara ini Ketua Persit KCK Cabang XI Brigif R 13 Galuh Ny. Dwi Jimmy Sitinjak didampingi Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif R 323 Kostrad Ny. Mega Triyono Hadiyanto beserta pengurus mengunjungi Pos KB Kes Terpadu, TK Kartika IX-13 Yonif R 323 dilanjutkan panen sayuran dan hasil kerajinan Persit KCK Ranting 4 Yonif R 323 Kostrad.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.