Biddokkes Polda Banten Laksanakan Patroli Pelayanan Kesehatan

Spread the love

Jurnalline.com, Merak (Banten) – Biddokkes Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli pelayanan kesehatan untuk personel Ditpolairud Polda Banten di Gedung Crisis Center Ditpolairud pada Rabu (07/09) mulai pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo mengatakan pelaksanaan pelayanan kesehatan ini merupakan kegiatan rutin. “Kegiatan ini diikuti oleh 41 personel Ditpolairud dan meruakan kegiatan rutin Biddokkes,” kata Agung.

Dalam pelaksanaannya personel melakukan pemeriksaan kesehatan kepada anggota Ditpolairud, “Kegiatan rutin patroli pelayanan kesehatan yang diselenggarakan oleh Biddokkes merupakan salah satu bentuk upaya untuk mengontrol keluhan – keluhan apa saja yang terdapat pada personel serta untuk mengkonsultasikan kepada Dokpol terkait penyakit yang sedang dirasa atau riwayat penyakit bagi yang mempunyai,” ucap Agung.

Selama kegiatan berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan, tertib dan lancar, semua peserta bisa mengikuti arahan yang telah diberikan oleh Biddokkes. “Dengan ini saya berharap semuanya sehat tidak terdiagnosis penyakit berat dan harap dikonsultasikan jika merasa ada keluhan yang mengganggu,” tutup Agung.

Jon. (Bidhumas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.