Canangkan Hidup Sehat Demi Masa Depan Lebih Baik

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Seluruh prajurit dan Persit Yonkes 2 Kostrad mengikuti sosialisasi Penyuluhan kesehatan dan Pencanangan Gerakan Tetangga Siaga, bertempat di Aula Mayonkes 2 Kostrad, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Selasa (6/09/2022).

Terselenggaranya kegiatan tersebut bertujuan agar Komandan satuan mengetahui seperti apa perkembangan serta kondisi kesehatan ibu – ibu dan anak – anak di satuan Yonkes 2 Kostrad juga memberikan informasi dan pengetahuan tentang kehamilan untuk ibu – ibu Persit yang sedang mengandung.

“Dengan adanya penyuluhan ini bahwa kita semua saling peduli terhadap satu sama lain, tetangga kita ada permasalahan apapun kita harus saling mengingatkan dan saling membantu,” Pesan Danyonkes 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA dalam pengarahanya.

“Pesan saya kepada rekan – rekan dan ibu Persit sekalian, kalau kita sudah komitmen untuk menikah cukup satu kali saja, ada permasalahan itu sudah biasa, ada sesuatu yang tidak beres sudah biasa, itu namanya bumbu – bumbu dalam berumah tangga,” pesan Danyon.

“Saya berharap jangan curhat kepada siapapun, tapi curhatlah kepada yang maha kuasa, Insyaallah itu akan mendapat hasilnya, karna kalau curhat kepada rekan atau siapapun di kawatirkan kedepanya akan menjadi Provokator,” harapan Danyon mengakhiri sambutannya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.