Dandim 0506/Tgr Bersama Wali Kota Tangsel Ikuti Tangsel Marathon

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran tepatnya di hari Minggu 11 September 2022, Pukul 05.00 Wib dilaksanakan kegiatan Tangsel Marathon 2022, dalam rangka Hari Olah Raga Nasional dan Hari Ulang Tahun Ke 14 Kota Tangerang Selatan.

Hadir dalam kegiatan, Dr. H. Ahmad Syaukani, M.Si Kadispora Prov. Banten, H. Pilar Saga Ichsan Wakil Walikota Tangsel, H. Abdul Rasyid, S.Ag Ketua DPRD Tangsel, AKBP Sarly Sollu, S.I.K Kapolres Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany SH.MH Ketua PMI Tangsel, Hj. Mursinah Kadispora Tangsel, AKBP Renny Puspita (Ka. BNN Tangsel dan Para OPD Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutan Drs. H. Benyamin Davnie Wali Kota Tangsel mengatakan, dalam rangka memperingati 77 tahun kemerdekaan RI Tahun 2022 dan dalam rangka ulang tahun ke-14 pemerintah Kota Tangerang Selatan, Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama masyarakat bekerjasama dengan ideaRun mempersembahkan Tangsel Marathon 2022.

“Alhamdulillah diikuti oleh tidak kurang dari 2500 peserta, terima kasih kepada para pelari yang antusias mengikuti Tangsel Marathon yang pertama untuk Tahun 2022 dan insya Allah akan kita selenggarakan lagi Tangsel Marathon tahun 2023,” ujarnya.

Perlu pula ditambahkan, sebagai kota yang inklusi, pada lomba lari ini pun akan tersedia kategori khusus penyandang disabilitas, kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kota
Tangerang Selatan.

“Mari kita sukseskan kegiatan ini dengan berpartisipasi aktif di dalamnya. Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang mendukung agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, juga kepada PT Idea Kita Mandiri (IdeaRun) serta seluruh panitia penyelenggara Tangsel Marathon 2022, semoga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses sesuai harapan kita bersama.
Oleh karena itu Mari kita selesaikan tugas yang kita sudah mulai ini agar kedepannya tangsel semakin maju,” ucapnya.

Sementara Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran menambahkan, Marathon yang dilakukan pemerintah Kota Tangsel dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. “Tentunya kami apa yang telah menjadi program pemerintah, baik pemerintah pusat dan daerah,” jelasnya.

Fram
Sumber : kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.