Dandim 0507/Bekasi Bersama Kapolres dan Plt Walikota Kawal Pelaksanaan Aksi Unjuk Rasa Tolak Kenaikan BBM Oleh Mahasiswa

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Usai pelaksanaan apel gabungan tiga pilar dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa tolak kenaikan BBM di halaman Plaza Pemkot Bekasi, personil gabungan tiga pilar langsung memasuki titik sasaran pengamanan khususnya di wilayah objek vital. Kemarin (6/9/22).

Terlihat dilokasi kegiatan pengamanan tersebut langsung di kawal oleh Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H., Plt Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto.

Kegiatan pengaman dan pengawalan yang dilakukan oleh Kodim beserta tiga pilar untuk memastikan jalannya Aksi Unjuk rasa dari Mahasiswa agar berjalan aman dan tidak terjadi anarkis.

Sebelum pelaksanaan kegiatan pengamanan Kapolres Metro Bekasi Kota dalam apelnya meminta agar semua Anggota yang terlibat pengamanan agar bertindak humanis dan melakukan pencegahan agar aksi Mahasiswa aman dan tidak anarkis.

Dia katakan juga dalam arahannya Kapolres selama melakukan pengamanan agar Personil tetap di pos yang ditugaskan dengan benar – benar bertanggungjawab, terutama yang di ploting di tempat – tempat fasilitas publik dan objek vital seperti Kantor DPRD, Kantor Pemkot Bekasi, Pintu Toll Barat, Pintu Toll Timur dan objek vital lainnya.

“Karena ini aksi adik – adik Mahasiswa, petugas agar humanis juga jangan terpancing untuk melakukan hal-hal yang bisa menimbulkan kegaduhan atau terjadi aksi anarkis, mereka adalah generasi bangsa yang menyampaikan aspirasi,” tutupnya.

Fram
Sumber : Kodim Bekasi Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.