Danyon Arhanud 2 Kerahkan Puluhan Prajurit Untuk Merehab Rumah Kopka (Purn) Supriyatna

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Berdasarkan program RTLH Rehab Rumah Tidak Layak Huni yang telah diterima dari Kostrad, Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Mayor Arh Setu Wibowo, S.Hub.Int. mengerahkan puluhan prajuritnya untuk segera merehab rumah Kopka (Purn) Supriyatna yang berada di Jl. Kyai Pasreh RT 07 RW 05 Kel. Bumiayu Kec. Kedungkandang Kota Malang kondisinya benar-bernar tidak layak huni. Malang, Kamis (1/9/2022).

Dikerjakan selama kurang lebih satu minggu, rumah Kopka (Purn) Supriyatna yang kondisinya sangat memprihatinkan dapat di rehab sedemikian rupa sehingga saat ini sudah layak untuk ditempati bersama keluarga.

Kopka (Purn) Supriyatna pada kesempatan ini menyampaikan, “Terimakasih banyak kepada TNI khususnya Kostrad atas bantuan baik material sampai tenaga tukang dari Batalyon Arhanud 2 Kostrad yang telah ikhlas membantu dalam merehab rumah kami, sehingga saat ini rumah kami menjadi bagus dan layak untuk kami sekeluarga tempati”, ujarnya.

“Kami sekeluarga hanya bisa memberikan doa, semoga TNI khususnya Kostrad semakin jaya, serta selalu diberikan perlindungan oleh Tuhan YME dimanapun bertugas”, pungkasnya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.