Tradisi Pengucapan Syukur Moment 4 Tahun Kepemimpinan R3D

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Tidak terasa Empat (4tahun) kepemimpinan
Bupati Minahasa DR Ir Royke O Roring M.Si (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si MM, (RD) pada tanggal 23 September 2019 sejak dilantik tentunya banyak prestasi yang telah dicapai meski masih banyak pula pekerjaan yang harus diselesaikan hingga kepemimpinan RRRD berakhir di tahun 2024 mendatang.

Diberbagai kesempatam Bupati ROR dan Wabup RD terus mengajak baik Eksekutif dan Legislatif untuk bersama sama mewujudkan visi dan misi Pemerintah yang tertuang dalam 23 Program Nawacita R3D.

“Sejak dilantik dan Menapaki 4 tahun Kepemerintahan, kiranya masyarakat dan seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama mewujudkan visi dan misi RRRD membawa Kabupaten dan Rakyat Minahasa Maju Dalam Ekonomi Dan Budaya, Berdaulat, Adil Dan Sejahtera.”

Peran Legislatif juga yang merupakan mitra dalam mewujudkan program-program pemerintah yang tertuang dalam APBD, guna mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

Pemerintah sangat berharap kedepan DPRD akan terus bersinergi dengan pemerintah.
Sebagai lembaga yang resmi, Pemerintah sangat berharap DPRD akan menjadi mitra yang kritis dan mampu memberikan solusi dalam peningkatan pembangunan di berbagai aspek.

Pemerintah optimis didukung semua pihak hingga selesai kepemimpinan RRRD kedepan kerja kerja dan kerja pemerintah makin baik. Di
Moment 4 tahun kepemimpinan Bupati DR Ir Royke Roring dan Wabup DR Robby Dondokambey , juga rangkaian Pengucapan Syukur serentak.

Bupati Minahasa DR Ir Royke Roring Menyampaikan bahwasanya pengucapan Kabupaten minahasa akan dihelat bertepatan dengan empat tahun HUT kepemimpinan ROR-RD, 25 september.

“Pengucapan syukur kabupaten minahasa kita bikin pada tanggal 25 september 2022 mendatang. Bupati ROR menjelaskan pengucapan syukur minahasa, serentak dengan kabupaten/kota ‘lainnya’ di prov. sulawesi utara.” Tukas ROR

Adapun
Sebagai informasi Wilayah Minahasa Raya yang masih melestarikan tradisi Pengucapan Syukur yakni kab. Minahasa, kab.Minahasa Utara, Minahasa Selatan, kab Minahasa Tenggara, kota Tomohon, kota Manado, kota Bitung, dan kab. bolmong.

Nantinya pada acara pengucapan syukur, juga bertepatan 4 tahun kepemerintahan RRRD masyarakat serentak menggelar open house menikmati santapan kuliner yang disajikan.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.