Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Yonarmed 10 Kostrad Panen Jagung dan Dibagikan Ke Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonarmed 10/Bradjamusti melaksanakan panen raya jagung kali keduanya dalam rangka membantu mensukseskan program dari Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dudung Abdurrahman dalam program ketahanan pangan dan hasilnya di bagikan ke masyarakat sekitar, bertempat dilahan asrama Yonarmed 10/Bradjamusti, Ciluar, Bogor, Jawa Barat. Minggu ( 25/3/2023).

Panen raya jagung merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan program ketahanan pangan Yonarmed 10/Bradjamusti untuk menangani masalah sosial dan kemanusiaan yang terjadi di masyarakat.

Kegiatan ketahanan pangan ini juga diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu dalam mensukseskan program pemerintah dalam rangka mengantisipasi Inflasi pangan. Bahkan, jagung yang ditanam diatas lahan ketahanan pangan yang ada di Asrama Yonarmed 10/Bradjamusti itu ternyata tidak hanya dinikmati oleh keluarga besar TNI semata melainkan juga dibagikan kepada masyarakat sekitar Yonarmed 10/Bradjamusti.

Hal ini terbukti dengan kegiatan yang dipimpin oleh Danraima, Kapten Arm Panji Silvanus bersama empat orang personil lainnya. Dimana setelah panen, para personel Yonarmed 10/Bradjamusti juga langsung membagikan kepada warga masyarakat.

Danyonarmed 10/Bradjamusti, Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han menyampaikan, bahwa kegiatan panen jagung ini, hasilnya akan dibagikan kepada masyarakat.

“Ini merupakan wujud nyata peran TNI, khususnya TNI AD untuk masyarakat dan kegiatan Hanpangan ini tidak akan berhenti usai panen dilakukan. Tetapi, akan terus berlanjut dan dikembangkan lagi,” ujarnya.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.