Perluas Pengetahuan dan Kemampuan Tentang Alutsista, Pasis Dikreg LI Sesko TNI TA 2023 Kunjungi Divif 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Staf Divisi Infanteri 1 Kostrad (Kasdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar mewakili Pangdivif 1 Kostrad menerima kunjungan Perwira Siswa (Pasis) Dikreg LI Sesko TNI TA 2023 dalam rangka kegiatan peninjauan Alat Utama SIstem Kesenjataan (Alutsista) TNI AD bertempat di Markas Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 17/Sakti Budi Bakti, Cijantung, Jakarta Timur. Senin (13/03/2023).

Kegiatan peninjauan Alutsista yang dilaksanakan oleh para Pasis Dikreg LI Sesko TNI TA 2023 tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memperluas dan meningkatkan pengetahuan serta pemahaman para Pasis Dikreg LI Sesko TNI tentang satuan-satuan TNI beserta kemampuan dan kekuatan Alutsista TNI yang dioperasionalkan dalam mendukung tugas pokok TNI untuk kepentingan pertahanan negara. Satuan

Dalam sambutan Pangdivif 1 Kostrad yang dibacakan oleh Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar, disampaikan bahwa merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Divif 1 Kostrad menerima kedatangan para Pasis Dikreg LI Sesko TNI untuk melakukan peninjauan Alutsista yang ada di satuan jajaran Divif 1 Kostrad.

“Saya berharap para Pasis Dikreg LI Sesko TNI dapat memanfaatkan waktu yang singkat ini dengan sebaik-baiknya untuk mengumpulkan data dan informasi yang akurat sesuai dengan kebutuhan para Pasis guna memberikan ide pemikiran dan gagasan tentang Alutsista yang ada di satuan-satuan TNI,” pungkasnya.

Di akhir kegiatan penyambutan, Kasdivif 1 Kostrad memberikan cinderamata kepada tertua rombongan yang diterima oleh Kepala Koordinator Dosen (Kakordos) Sesko TNI Brigjen TNI Syech Ismed.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.