Ps. Jacqlien Celosse dan Ps. David Novendus Ibadah KKR di Tomohon

Spread the love

Jurnalline.com, TOMOHON —
Dihadiri oleh Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.E dengan didampingi Istri tercinta drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng yang juga selaku Ketua TP – PKK Kota Tomohon menghadiri Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) sekaligus Launching Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2023.

Bertempat di Stadion Babe Palar Kota Tomohon. Sabtu, (25/3/2023) tampil sebagai Pembawah Firman pada kegiatan Ibadah KKR ini yakni Ps. Jacqlien Celosse didampingi suami Ps. David Novendus.

Dalam sambutan Walikota Caroll Senduk, menyampaikan
Besar harapan lewat pelaksanaan ibadah KKR ini, menjadi penguatan Iman kepada seluruh masyarakat kota Tomohon.

Ibadah KKR ini menjadi penguatan Iman, dan untuk Kesuksesan akan pelaksanaan ivent TIFF 2023 mendatang dengan mengangkat tema : “Walking Together, Rising Together (Berjalan Bersama, Bangkit Bersama) serta demi cita – cita Kota Tomohon kedepan.

Adapun sekilas disampaikan Walikota Tomohon usai Launching TIFF 2023 ini dengan Agenda Utama, yakni Parade Kendaraan Hias Bunga, Tomohon Flower Carnival dan Pameran.

Sementara itu
Jeand’arc Senduk- Karundeng yang juga selaku Ketua TP – PKK Kota Tomohon yang ikut serta maju pada kegiatan ini turut dalam mendoakan masyarakat Kota Tomohon.

“Tetap bersyukur, dan banyak selamat untuk Torang samua, semoga lewat Pelayanan yang kita kerjakan serta kesaksian malam ini menjadi tanda ada kehadiran dan karunia Kasih Tuhan yang Maha Esa bagi seluruh masyarakat Tomohon ” tandasnya

Hadir pada Ibadah KKR ini, Pastor Paul Pitoy dari Amerika, Pastor Insinyur Andreas Raharjo Mth dari Surabaya bersama Tim, Sekertaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE, Unsur Forkopimda Kota Tomohon maupun mewakili, dari Danramil Tomohon Kapten Arm Zadrak Charles Sonlay, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldy Lengkong, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Tokoh – Tokoh Agama Demonisasi Gereja Se-Kota Tomohon, Seluruh Pengurus Jaringan Doa Sedunia dan Masyarakat Kota Tomohon.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.