AKBP TB. Souissa Bawa Program Quick Wins Presisi Kapolri Ranking dua Polres Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (MINAHASA) —-
Sosok AKBP. Tommy Bambang Souissa SIK sebagai Kapolres Minahasa menggantikan Almarhum. AKBP. Henzly Moningkey SIK, MSi yang wafat saat nenjalankan tugasnya.

Diketahui selama bertugas di Polres Minahasa Kerja keras dalam memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di wilayah Kepolisian Minahasa, memberikan bukti nyata yang menghiasi berbagai Media Sosial yang berada di tanah Toar Lumimuut hingga pasca Covid 19 berakhir.

“Kesemuanya itu terlaksana berkat kepribadian Tommy B.Souissa yang mampu beradaptasi menggandeng serta memberdayakan hampir semua awak media di Minahasa melalui Humas Polres Minahasa.” Ujar Angelo uno kepada awak media

Dari semua program sosial kemasyarakatan, banyak kegiatan sukses dilaksanakan seperti penyaluran sembilan bahan pokok (Sembako) bagi masyarakat dan Panti Asuhan anak, hingga penanganan Krisis Pangan dengan memanfaatkan lahan tidur menjadi lahan produktif hal tersebut juga dilakukan untuk membantu masyarakat dengan berbagi kasih dan viral di Media Sosial.

Tidak hanya sampai disitu, Sosok AKBP.Tommy Bambang Souissa S.I.K juga membawa Polres Minahasa berada pada posisi ranking 2 (dua) program Quick Wins Presisi yang di Programkan Kapolri Jendral, Listyo Sigit Prabowo.

Dibawah kepemimpinannya Tommy yang murah senyum dan penuh sapa bagi siapa saja sehingga Minahasa jauh dari penyakit Masyarakat seperti judi, Sabung Ayam, dan menciptakan suasana Kamtibmas yang Kondusif.l ditengah masyarakat.

“Dari sejumlah prestasi, teraebut dibawah kepemimpinan AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K Polres Minahasa juga meraih penghargaan IKPA terbaik tingkat 2 (dua) Kategori pengelolaan pagu Anggaran 25 sampai dengan 50miliar Rupiah pada Senin (27/3/2023) beberapa waktu lalu.”

Terkait hal ini dikatakan oleh Ketua Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) kab.Minahasa Anggelo Pieter Uno, SH, mengakui bahwa kehadiran Kapolres AKBP.Tommy Bambang Souissa, S.I.K dalam kepemimpinannya mampu membawa Polres Minahasa menjadi lebih baik.

” 20 Tahun tanpa sentuhan pembangunan, kini bangunan utama Mako Polres Minahasa menjadi karya nyata AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K yang sangat bersinergi dengan para Pejabat Utama (PJU) serta segenap Anggota Polri Jajaran ,” ungkap Anggelo

Menambahkan Selamat dan Sukses dalam Mengemban Tugas ditempat yang baru kepada AKBP Tommy B.Souissa, S.I.K sebagai Kapolres Bitung Sulut.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.