Bukber dan Tarawih Bersama Warga, Kapolres Tunaikan Tugas sebagai Polisi RW

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang, – Jum’at 31 Maret 2023, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, menyambangi warga RW 16 Cluster Viola Perumahan Banjar Wijaya, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang. Sebab dia adalah Polisi RW di Senin lingkungan itu.

Sambang Polisi RW adalah ingin mengetahui secara langsung permasalahan apa yang terjadi dilingkungan, mencatat kemudian mencari solusi penyelesaiannya.

“Alhamdulillah, saya bisa bertemu lagi di sini dalam suasana puasa Ramadan, terima kasih sudah diterima dengan baik,” ujar Zain yang hadir sore menjelang berbuka puasa bersama.

Dirinya sengaja datang jelang berbuka puasa untuk bersama warga buka bersama (bukber) di Mushola Al Muhajirin, karena. merupakan kunjungan yang ketiga, warga RW 16 itu seperti sudah terbiasa dan sangat mengenal dengan kehadiran orang nomer satu di Polres Metro Tangerang kota, Polda Metro Jaya tersebut.

“Terima kasih, alhamdulillah kita semua warga RW 16 dalam keadaan sehat walafiat, lancar ibadah, lingkungan kondusif, toleransi terjaga dengan baik,” ucap Anwar Ketua RW 16 menyapa Kombes Zain Dwi Nugroho.

Saat terdengar suara azan Magrib seluruh jamaah mushola Al Muhajirin langsung menyantap menu berbuka puasa yang telah disediakan, bincang pun berlangsung dalam suasana akrab pejabat lingkungan itu menjelang malam.

“Apabila ada kendala, segera menghubungi nomer handphone saya, jangan sungkan telpon saya, hp saya on call 1×24 jam,” kata Zain.

Kegiatan sambang Kapolres Metro Tangerang Kota sebagai Polisi RW di Perumahan Banjar Wijaya Kelurahan Cipete itu dilanjutkan slat Tarawih bersama hingga selesai pada pukul 20.10 WIB keadaan aman dan kondusif.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.