Peringati Hari Jadi Ke-35, Yonif PR 433 Kostrad Baksos di Pesantren Al-firdaus

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Para Raider 433/ Julu Siri melakukan kegiatan bhakti sosial dalam Rangka HUT ke 35 Yonif Para Raider 433/JS, bertempat di Pondok Pesantren Al-Firdaus, Maros. Senin (3/4/2023).

Ramadhan menjadi bulan yang dinanti bagi seluruh umat Islam karena bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan dan kedamaian, selain itu bulan Ramadhan kali ini berbeda dengan bulan bulan yang lainnya, terutama bagi keluarga besar Yonif Para Raider 433/JS.

Bulan Ramadhan kali ini merupakan bulan yang spesial dan dinanti-nanti karena bulan Ramadhan kali ini bertepatan dengan HUT ke-35 Yonif Para Raider 433/JS.

“Pada kesempatan bulan suci Ramadhan kali ini, kami Keluarga besar Yonif Para Raider 433/JS mengucapkan rasa syukur karena ulang tahun kami bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, semoga pada tahun ini kami diberikan keberkahan dan kelancaran dalam segala kegiatan,” ucap Letkol Inf La Ode Muhammad Idrus selaku Komandan Yonif Para Raider 433/JS saat melaksanakan kegiatan di Pondok Pesantren Al-Firdaus.

Dengan demikian pada HUT kali Ini dimanfaatkan untuk kegiatan bermanfaat dengan berbagi di bulan suci Ramadhan dengan melakukan kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren Al-Firdaus Desa. Leang Leang, Bantimurung, Maros, Sulawesi Selatan.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.