Siswa Diktuba Polri SPN Banten Gelombang I Tahun 2023 Gelar Sholat Tarawih Keliling

Spread the love

Jurnalline.com, Pandeglang (Banten) –   Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang I tahun 2023 Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten melaksanakan kegiatan Tarawih Keliling dan doa bersama di Masjid Baitul Maghfiroh Kampung Pasir Muncang Desa Gunung Sari Kecamatan Mandalawangi yang dilaksanakan pada Kamis (30/03) Malam.

Kegiatan ini diikuti oleh 15 Siswa Diktuk Bintara Polri SPN Polda Banten yang di dampingi oleh perwira piket pengasuh Iptu Hadi Joko.

Dalam kesempatan tersebut Ka Korsis SPN Polda AKBP Priyatri Winoto menyampaikan. “Berlomba-lomba dalam kebaikan (Fastabiqul Khoirot) adalah salah satu hal yang banyak di lakukan pada umat muslim di bulan Ramadhan khususnya. Banyak hal hal kebaikan yang dilakukan salah satunya silaturahmi kepada banyak khalayak umum,” kata Winoto.

Winoto juga menjelaskan. “Dalam rangka meningkatkan iman dan kualitas ibadah di bulan Ramadhan tentunya Siswa Diktuba SPN Polda Banten menjalin silaturahmi kepada tokoh agama dan masyarakat sekitar  dengan melakukan kegiatan Tarawih Keliling  dan Doa Bersama Masjid Baitul Maghfiroh,” ujar Winoto.

Diakhir, Winoto mengatakan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan berjuta keberkahan serta kebaikan di dalamnya. “Dalam hal ini tentunya akan dilaksanakan secara terus menerus di beberapa Masjid masjid selama bulan Ramadhan ini. Harapannya guna terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat,” tutup Winoto.

Jon. (Bidhumas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.