Pupuk Sinergitas Yang Sudah Terjalin, Aster Kasdivif 2 Kostrad Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI Divif 2 Kostrad TA 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Asisten Teritorial (Aster) Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Ari Suseno, S.Sos., beserta para personel stafnya melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosisal (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI Divif 2 Kostrad TA 2023 yang dilaksanakan di Rest Area Kampoeng Tentara, Singosari, Kabupaten Malang. Senin (30/05/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasi Puanter dan Kasi Binter Ster Divif 2 Kostrad, Ketua GM FKPPI, Ketua Umum PPM, dan Ketua DPC Hipakad, serta para Komponen Masyarakat.

Tujuan utama diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin hubungan antara prajurit Divif 2 Kostrad dengan Keluarga Besar TNI agar lebih harmonis serta senantiasa menjaga ikatan sebagai mitra pejuang untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Bertolak dari tujuan tersebut kegiatan ini mengusung tema “Satukan Persepsi Kuatkan Sinergi Guna Merajut Keutuhan NKRI”.

Dalam sambutannya, Aster Kasdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Melalui forum komunikasi sosial ini, diharapkan dapat tercapainya sasaran yang di inginkan yaitu, terwujudnya kesamaan sikap, persepsi dan komitmen antara TNI AD (Divif 2 Kostrad) dengan Keluarga Besar TNI dalam menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, terjalinnya hubungan komunikasi yang erat dan harmonis antara Divif 2 Kostrad dengan Keluarga Besar TNI, terbangun dan terpeliharanya Keluarga Besar TNI yang memiliki jiwa kejuangan dan profesionalisme di bidangnya agar senantiasa dapat berperan aktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, terwujudnya Keluarga Besar TNI yang berintegritas, bertanggung jawab dan rela berkorban untuk kepentingan Bangsa, serta tercapainya dukungan Keluarga Besar TNI terhadap tugas pokok TNI AD (Divif 2 Kostrad)”, sambungnya.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.