Anggota DPRD Lampung Selatan Farizal Purba Akan Perjuangan Pembangunan Jalan Poros Kecamatan Katibung menuju Kecamatan Way sulan

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Anggota Komisi II DPRD Lampung Selatan, Farizal Purba tinjau kondisi jalan penghubung antar Kecamatan di Dusun Ujung Labuh Desa Tanjungan Kecamatan Katibung saat reses ke 1 diwilayah setempat, selasa 23 april 2024.

Dilokasi peninjauan, Farizal sempat berbincang dengan warga. Warga setempat meminta kepada perwakilan rakyat dapil 7 ini untuk mengusulkan pembangunan jalan poros tersebut. Menurut warga, jalan ini akses penting untuk dilalui kendaraan saat mengangkut hasil pertanian.

Anggota Fraksi Gerindra lamsel ini mengatakan dirinya telah dua kali mengusulkan pembangunan jalan penghubung Kecamatan Katibung dengan way sulan tersebut.

“Ini usulan saya kedua kalinya. Panjang jalan yang diutaman usulannya 1km 7 meter (1.007 meter). Saya minta dinas PUPR agar ini betul-betul menjadi prioritas tahun 2025 mendatang. Jalan ini juga meruapakan jalan pendidikan jalan menuju SMU 1 Katibung,”ungkapnya seraya mengucap “Semangat Membangun Negeri.

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.