Berbagi Berkah Dibulan Ramadhan, Kodim 0505/JT beserta Persit KCK Cabang XIX Bagikan Takjil

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Arm Suyikno,S,Sos,M,Si, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Ny. Rini Suyikno beserta pengurus membagikan Takjil menjelang waktu berbuka puasa kepada pejalan kaki, pengendara sepeda motor, sopir angkutan, tukang gojek dan penumpang angkutan umum yang melintas di depan Makodim jln. Dr. Sumarno Pulogebang, Rabu (03/04/24) sore ini.

Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan terhadap sesama.Salah satunya dengan membagikan Takjil di hari ke 23 menjelang Idul Fitri 1 Syawal 1445 H oleh Kodim 0505/JT dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 dengan membagikan takjil kepada para pejalan kaki, pengendara sepeda motor, para sopir dan penumpang angkutan umum yang melintas di depan Makodim.

Ny. Rini Suyikno menyampaikan tujuan kegiatan membagikan takjil di bulan Ramadhan ini, sebagai bentuk kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0505 kepada warga masyarakat sekitar Makodim.

Membagikan takjil yang dilakukan oleh Kodim 0505/JT beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 adalah untuk memudahkan bagi pengendara dan pejalan kaki yang sedang melintas Makodim untuk mendapatkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa, disamping itu sebagai bentuk kepedulian kepada warganya.

Fram

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.