Berikan Takjil Gratis , Korem 052/Wkr Bawakan Pesan Ramadhan Untuk Saling Berbagi

Spread the love

Jurnalline.com, Korem 052 – Tangerang. Ramadan 1445 H/2024 M memasuki hari ke 23.Korem 052/Wkr terus berbagi takjil gratis.Sesuai program yang telah di canangkan Komandan Korem hingga akhir Ramadhan membagikan takjil gratis kepada masyarakat setiap menjelang waktu Magrib.

Pembagian takjil hari ke 23 ini dengan membagikan 100 bingkisan takjil di pinggir jalan, di depan kantor Makorem Jalan Beulevard Diponegoro, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.Rabu (3/4/2024)

Komandan Korem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.M.M. mengatakan pembagian takjil ini merupakan salah satu rangkaian dari program Ramadan Korem 052/Wkr di tahun 1445H/2024 M .

“Intinya adalah berbagi untuk solidaritas umat.Siapa pun pengguna jalan, kita berikan takjil untuk berbuka puasa.Berbagi itu, merupakan implementasi dari sikap toleransi dan kepedulian bersama merasakan kebahagiaan di bulan yang penuh berkah.”

“Program ini mendapat sambutan baik dari masyarakat dan pengguna jalan, terutama yang setiap menjelang magrib melintasi di jalan depan Kantor Makorem 052/Wkr.” terangnya.

Fram

Sumber : Penrem52

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.