Bupati JSK Resmikan Gedung Serba Guna Talikuran Tompaso

Spread the love

Jurnalline.com, Tompaso (MINAHASA) — Bupati Minahasa, Dr Jemmy S. Kumendong, M.Si menghadiri ibadah sekaligus peresmian gedung serbaguna di Desa Talikuran Kecamatan Tompaso, Jumat (19/4/2024) kemarin.

Lewat Peresmian Gedung serbaguna ini, adalah bukti kerjasama yang solid antara pemerintah desa, masyarakat beserta pihak terkait lainnya.
“Gedung ini bukan hanya sekedar bangunan fisik, tetapi juga simbol persatuan dan kemajuan Desa Talikuran,” ujarnya sembari memberi apresiasi seluruh komponen masyarakat Desa Talikuran yang telah bersatu padu dalam mewujudkan impian bersama untuk memiliki gedung serbaguna.

“Mari kita jaga dan manfaatkan gedung ini dengan sebaik-baiknya, sebagai sarana untuk memperkokoh persatuan, memajukan pembangunan, dan meningkatkan kesejahteraan bersama,” pesannya.

Bupati Kumendong berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara komponen masyarakat harus dijaga dan dipelihara dengan baik.
“Semua itu harus kita pertahankan dan lanjutkan sehingga apa yang kita cita-citakan di Tanah Minahasa tercinta akan terlaksana,” imbuhnya

Peresmian gedung serba guna diawali Ibadah dipimpin yang dipimpin Pdt. Aldrina Elsye Ratu, M.Th Selaku Ketua BPMJ Efata Sentrum Tompaso yang juga Ketua BPM Wilayah Tompaso 1, diikuti dengan laporan dari Hukum Tua (Kumtua) Desa Talikuran, Youla Wungkar,

Dalam laporannya Kumtua youla menjelaskan renovasi gedung serbaguna ini dianggarkan dari dana desa tahun 2023 dengan biaya Rp350.000,000,00- sudah Termasuk swadaya masyarakat. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.