Dandim Mutakbir Silahturahmi Idul Fitri Dengan Kapolres Sophian

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA — Momentum Idul Fitri 1445 Hijiriah,Dandim Letkol Mutakbir dan Ketua Persit KCK Cab. XIV DIM 1302/Min Ny. dr. Joune Olivia Mutakbir, melaksanakan silaturahmi ke kediaman Kapolres Minahasa AKBP S. Sohpian, SIK,MH, Jumat (12/04/2024).

Dalam silahturahmi Dandim Minahasa Letkol Mutakbir bersama Ibu Joune Olivia Mutakbir disambut hangat Kapolres Minahasa AKBP S.Sohpian bersama Istri Rosa Sohpian.

Tampak dalam suasana perbincangan Letkol Mutakbir dan Kapolres S. Sopian penuh canda dan tawa begitupun ibu Joune Olivia Mutakbir dan Ibu Rosa Sohpian, sampai saat resepsi bersama.

Kapolres Minahasa S. Sohpian bersama Ibu Rosa Sohpian menyampaikan terima kasih atas kesediaan meluangkan waktu atas kunjungan. “Biarlah ikatan sinergitas persaudaraan TNI-Polri selalu tetap melekat. Bilamana ada yang tidak berkenan sekiranya di maafkan.” tukasnya.

Pada kesempatan Letkol. Mutakbir bersama Ibu Joune Olivia Mutakbir menyampaikan terima kasih atas sambutan yang sangat baik ini dan selalu tetap melekat Sinergitas Persaudaraan dalam menjalankan sebagai TNI-Polri.
“Kita jangan pernah goyah sambil berpegang tangan dan tertawa bersama.” (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.