Anjangsana Panglima Kolinlamil Jelang HUT Ke-63 Kolinlamil

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Irna Krisno Utomo melaksanakan anjangsana menemui mantan Panglima Kolinlamil, Laksamana TNI (Purn.) H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A beserta Ny. Vero Yudo Margono di Kelapa Gading Jakarta Utara, pada hari Minggu (30/6).

Pada kesempatan tersebut, Pangkolinlamil beserta istri yang juga didampingi oleh Pejabat Utama Kolinlamil beserta istri, memohon doa restu kepada mantan Panglima untuk kelancaran kegiatan puncak peringatan HUT Ke-63 Kolinlamil yang akan dilaksanakan di Mako Kolinlamil Tanjung Priok, Selasa mendatang.

Pangkolinlamil beserta rombongan mendoakan mantan Panglima beserta keluarga supaya diberikan kesehatan dan keselamatan serta senantiasa dalam perlindungan Tuhan YME. “Semoga dengan kunjungan ini tali silaturahmi tetap terjalin. Semoga Bapak beserta keluarga senantiasa sehat selalu dan kami mohon doa restu agar acara Peringatan HUT Ke-63 Kolinlamil nanti, dapat berjalan lancar dan sukses,“ tutur Pangkolinlamil diakhir kunjungannya.

Drie

(Dispen Kolinlamil)

tni_prima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.