Dandim 0506/Tgr Hadiri Peringatan Hari Anti Narkotika

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Tepatnya hari Rabu 26 Juni 2024 di ruang Blandongan lantai 4 pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, Jalam Maruga raya no 01 Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat Kota Tangsel berlangsung Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional tingkat Kota Tangsel yang dihadiri sebanyak 60 orang, hadir di antaranya Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Endik Hendra Sandi.

Kegiatan mengambil tema. “Masyarakat Bergerak Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar”.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pemberian piagam penghargaan kepada Pemkot Tangsel atas prestasi pemberantasan dan pencegahan Narkoba oleh BNN.

Dan juga di rangkai dengan Pemberian dan Penandatanganan naskah Hibah Pam Pilkada 2024 kepada Kodim 0506/Tgr & Polres Tangsel.

Dalam sambutannya, Walikota Tangsel, Benyamin Davnie menyampaikan Pengamanan Pilkada Tangsel 2024 kita sudah memberi dan hibah Daerah kepada Kodim 0506/Tgr dan juga kepada Polres Tangsel.

“Dengan pemberian hibah ini, semoga kita semakin solid dalam melaksanakan proses Pilkada di kota Tangerang Selatan.
Semoga pelaksanaan proses Pilkada Tangsel berjalan aman tertib dan damai,” ujarnya.

Turut hadir, Drs. H. Benyamin Davnie Walikota Tangsel, AKBP AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M. Apsari Dewi. SH., LL. M., PH.D. H. Abdul Rasid S.Ag, M.Ap Ketua DPRD Tangsel, Kompol Bachtiar Kasat Narkoba Polres Tangsel, M. Taufiq Ketua KPU Tangsel, M. Acep (Ketua Bawaslu Tangsel) dan M. Hartami (Kepala Bank BJB Cab. Tangsel).

Dandim 0506/Tgr menyebut Kegiatan pemberian dan penanda tanganan naskan hibah Daerah kepada Kodim 0506/Tgr dan kepada Polres Tangsel dalam rangka Pam Pilkada Tangsel 2024.

Drie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.