DPC PDIP Minahasa Gelar Reading Dedication Of Life & Line Dance Competetion

Spread the love

Jurnalline.com, Kawangkoan (MINAHASA) — Bertempat didepan Rumah Kopi Sarina kompleks Terminal Kawangkoan, kelurahan Sendangan dilaksanakan Reading Dedication Of Life & Line Dance Competetion dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa DR.
Robby Dondokambey, S.Si, MAP, didampingi Ny. Dra.Martina Dondokambey Lengkong, Sekretaris DPC PDIP, serta jajaran pengurus Partai dan simpatisan.

Robby Dondokambey dalam sambutannya, menyampaikan pujian syukur kepada Tuhan sebab boleh dilaksanakannya kegiatan Reading Dedication Of Life & Line Dance Competetion serentak yang dilaksanakan diseluruh Indonesia.

Hari ini boleh dilaksanakan dikawangkoan dengan cuaca yang cukup baik, lanjut DT Robby Dondokambey saat ini hanya dua item yang digelar. Sebab banyak kegiatan yang nanti dibulan Juni Moment bulan Bulan Bung Karno.

“Adapun beberapa kegiatan yang digelar, seperti
Bantuan bencana didaerah Rumbia, kecamatan Langowan Selatan serta kegiatan lainnya .” Beber Robby Dondokambey

Ucapan Terima kasih kepada panitia pelaksana yang begitu eksis menunjang program yang dilaksanakan. ” Kepada Teman – teman fraksi yang sampai saat ini masih bergabung tetap kompak terus membangun daerah tercinta yang tentu menjadi tugas dan tanggungjawab dan ini sangat uar biasa .” Pungkas DR Robby Dondokambey

Kegiatan diawali Doa, Menyanyikan lagu Indonesia raya, selanjutnya Laporan dari panitia kegiatan, menyanyikan Mars PDIP, serta pembacaan Dedication Of Life dan penampilan Country Dance besutan Bung Robby Longkutoy dan Zumba Tompaso, serta sejumlah Sekolah yang hadir. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.