DR Maya Rumantir Terima Penghargaan Notable Woman In Human Resources Development Kartini Award 2024

Spread the love

Jurnalline.com, SULUT —
Senator asal Sulut Dr. Maya Rumantir, MA, PhD meraih penghargaan Kartini Award 2024 Kategori Notable Woman in Human Resources Development tahun 2024.

Bertempat The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Jumat (28/6/2024) Sosok DR. Maya Rumantir, dinilai layak mendapat penghargaan tersebut karena dedikasinya dalam membangun sumber daya manusia yang telah dijalankan dalam Yayasan Maya Bakti Pertiwi.

Ketokohan seorang Maya Rumantir dalam membangun sumber daya manusia di tanah air telah berlangsung sejak usia remajanya, hingga kini terus berjuang dalam membangun sumber daya manusia.

Tak heran dalam momen Kartini Award 2024 kali ini, Maya Rumantir layak menerima penghargaan tersebut. ” Raihan Penghargaan momen Kartini Award ini, semakin mempertegas kepribadian Maya Rumantir sebagai salah satu tokoh perempuan Indonesia yang memiliki banyak potensi dalam berbagai sektor pembangunan di tanah air.”

Masyarakat di provinsi Sulut khususnya dan pada umumnya bangsa Indonesia, patut berbangga boleh memiliki sosok dan figur seorang pemimpin, Maya Rumantir.

Bukan hanya ketenarannya saja yang dapat ditampilkan di tengah masyarakat, tetapi berbagai langkah terobosan brilian dalam membangun sumber daya manusia telah dan terus dikerjakannya selama puluhan tahun.

Diketahui dalam momen penganugerahan tersebut, DR. Maya Rumantir membawakan lagu “Indonesia Bersinar” karyanya sendiri.

“Terima kasih buat penghargaan yang telah diberikan kepada saya. Harapan saya agar Indonesia akan tumbuh banyak Kartini masa depan bangsa, demi terwujudnya nilai – nilai yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.” Pungkas DR Maya Rumantir (EffendyIskandar/Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.