Jaga Semangat Dan Kekompakan Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Lakukan pembersihan lingkungan rumah dinas Babinsa Jatikarya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dua bulan sudah waktu pelaksanaan renovasi rumah dinas jajaran Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi terlaksana dengan baik, mulai dari tahap pembongkaran, perbaikan dan tahap finishing akhir.

Meskipun kondisi finishing sudah mencapai 100 persen, namun kondisi di sekitar rumah yang di lakukan perhaban masih terlihat berantakan dari sisa sisa barang pekerjaan.

Untuk itu, guna menjaga lingkungan rumah kebersihannya tetap terjaga, Kali ini personel Babinsa Koramil 02/Pondok Gede pimpinan Danramil Mayor Inf Akhmad, melaksanakan korve bersama di lingkungan Rumah Dinas Babinsa Jatikarya, Jln. Sasak Cempling RT 002 RW 010, Kelurahan Jatikarya Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi. Jum’at (28/6/2024).

Mayor Inf Akhmad menuturkan ”Kegiatan ini dilaksanakan guna menjadikan lingkungan rumah dinas yang telah di rehab menjadi bersih seperti semula, sehingga diharapkan personel Babinsa yang akan menempatinya bisa merasa tenang dan nyaman,” ucapnya.

Menurut Danramil, melalui kegiatan korve ini selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih juga bisa menumbuhkan kekompakan personil Babinsa satu dengan yang lainnya, dengan harapan pelaksanan tugas kedepan bisa di laksanakan secara bersama sama. Terangnya.

Di akhir penyampaiannya Danramil menyampaikan, kegiatan pembersihan ini dapat memberikan contoh di masyarakat tentang hidup bersih.” Pungkasnya Danramil.

Terlihat semangat dan kekompakan para Babinsa Koramil 02/Pondok Gede saat melakukan pembersihan sisa Potongan besi holo dan baja ringan, serta kusen-kusen kayu rumah, meratakan puing-puing dan membersihkan sampah-sampah sisa pekerjaan renovasi rumah Babinsa.

Fram

(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.