Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, Kunker diWilayah Kodim 1312/Talaud

Spread the love

Jurnalline.com, Kep.Talaud — Kunjungan Kerja (Kunker) Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A. di Wilayah Kodim 1312/Talaud didampingi Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip S.H., M.H., Jumat (27/06/2024) kemarin.

Pada kunjungan Pangdam tersebut, disambut hangat oleh Penjabat Bupati Dr.dr Elly Engelbert Lasut, Dandim Letkol Inf Sigfried. W. Panaha,S.Sos., dan jajaran Kodim 1312/Talaud.

Sementara Letkol Inf Sigfried W Panaha,S.Sos., Dandim 1312/Talaud dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang kepada Pangdam XIII/Mdk beserta rombongan, seraya berharap agar seluruh agenda kunjungan kerja dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga Kunker yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1312/Talaud dapat berjalan dengan lancar,” jelas Dandim Sigfried

Ditempat yang sama Danrem 131/stg mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi sinergitas pemerintah daerah yang selalu bekerja sama dan menjalin hubungan baik dengan instansi terkait untuk membangun wilayah,”tandasnya.

Adapun tujuan Kunker ini tidak hanya memperkuat hubungan antara TNI dan pemerintah daerah, tetapi juga memperlihatkan komitmen bersama dalam membangun dan menjaga keamanan serta kesejahteraan wilayah Talaud. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.