Pangkoarmada III Pimpin Upacara Penutupan Poral Wiltim 2024 di Surabaya

Spread the love

Jurnalline com, TNI AL/Koarmada III – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr. Opsla. memimpin upacara penutupan Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Poral Wiltim) Tahun 2024 yang dihadiri oleh para pejabat TNI AL dan Prajurit TNI AL wilayah timur yang dilaksanakan di Stadion Jala krida Mandala AAL Bumimoro Surabaya. Jum’at, (28/07/24)

Sebelum kegiatan upacara penutupan, dilaksanakan nonton bersama pertandingan sepak bola antara tim PS Bapa Raja Koarmada III melawan tim PS Marwiltim yang berakhir dengan adu pinalti dan kemenangan untuk Marwiltim.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan medali bagi pemenang diajang pertandingan Poral Wiltim Tahun 2024 dan pelaksanaan upacara penutupan.

Dalam upacara penutupan diawali dengan Pembacaan laporan pelaksanaan Poral Wiltim 2024, penyerahan piala bergilir juara umum, Pernyataan resmi penutupan Poral Wiltim Tahun 2024 dan dilanjutkan dengan pembacaan amanat Kepala Staf Angkatan Laut oleh Inspektur Upacara.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, yang dibacakan Pangkoarmada III, dikatakan “Melalui kompetensi telah lahir talenta talenta Prajurit Jalasena yang dapat mengharumkan TNI Angkatan Laut hingga Kancah internasional oleh karena itu saya ucapkan selamat kepada para atlet yang telah berhasil mengukir prestasi pada Kompetensi ini, namun jangan menjadikan prestasi ini untuk berbangga dan berpuas diri, jadikanlah kompetensi ini menjadi wadah dalam mengasah keterampilan untuk menunjang dan mendukung TNI Angkatan Laut”.

Sementara itu pada bagian lain, pada pelaksanaan Poral Wiltim tahun 2024 ini Kontingen Koarmada III telah mampu menunjukan prestasi diantaranya juara 2 sepak bola, juara 3 bersama bola voli, juara 3 Tenis lapangan dan mendapat predikat Kontingen paling unik.

Drie

Kadispen Koarmada III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.