Peduli Kebersihan Area Danau Pinus Elok, Babinsa Koramil Cakung Bersama Dinas Kebersihan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Menjaga kebersihan area jogging danau pinus elok, Babinsa Kelurahan Penggilingan, Pelda Haris, Serda Rushadi bersama Dinas kebersihan Kecamatan Cakung melaksanakan kerja bakti bersihkan sampah, Minggu (30/06/24).

Pada kesempatan Kerja bakti tersebut Danramil Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat mengatakan, kegiatan Kerja bakti ini merupakan upaya Babinsa bersama Dinas kebersihan dalam mewujudkan kebersihan di area danau pinus elok RW.09 Kelurahan Penggilingan.

“Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa Pelda Haris, Serda Rushadi bersama Dinas kebersihan Kecamatan Cakung ini , karena banyaknya sampah daun, ranting disekitar area danau pinus elok yang menumpuk, sehingga dapat mengganggu warga yang berolahraga yang berjalan atau berlari memutari danau pinus elok di Minggu pagi ini.

Kerja bakti ini juga sebagai upaya Babinsa Penggilingan mengedukasi warganya agar peduli dengan kebersihan lingkungan, khususnya di sarana umum ini.

“Kerjasama yang baik antara Babinsa Kelurahan Penggilingan dengan Dinas kebersihan Kecamatan Cakung yang sudah berjalan dengan baik, kedepannya akan lebih baik lagi guna meningkatkan kerja sama dalam hal kebersihan lingkungan wilayah binaan Teritorialnya.

Drie

Sumber Pendim 0505/JT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.