Peduli Warganya, Babinsa Koramil Cakung Bantu Kegiatan Sunatan Massal

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Babinsa Kelurahan Penggilingan Serda Rushadi membantu pelaksanaan kegiatan khitanan massal yang berkolaborasi antara Koramil, Perangkat RT/RW dan Bank BI, Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 250 orang anak, bertempat di Aula Masjid Istiqomah Jln. Raya Terentang Elok RW.09 Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Sabtu (29/06/24).

Pada kesempatan tersebut Babinsa kelurahan Penggilingan Serda Rushadi ikut membantu jalannya acara khitanan masal. kegiatan ini nantinya dapat berjalan lancar hingga selesai, maka dari itu Babinsa Serda Rushadi mengajak seluruh warga diwilayah binaannya untuk saling menjaga tali silaturahmi di lingkungan tempat tinggalnya agar tercipta suasana yang nyaman dan kondusif.

“Kamtibmas wilayah bisa terwujud dengan peran serta seluruh komponen masyarakat, sehingga kepedulian dan peka terhadap permasalahan yang terjadi, guna mendapatkan penyelesaian yang cepat dan tuntas.

“Ucapan terimakasih dari orang tua yang anaknya di khitan secara gratis yang diselenggarakan berkat kerja sama antara Koramil, Perangkat RT/RW dan Bank Indonesia (BI) , tak lupa juga Babinsa memberikan ucapan selamat kepada peserta anak-anak yang di khitan, semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti semula.

Hadir pada kegiatan Sunatan Massal yakni Babinsa Serda Rushadi, Bhabinkamtibmas , Dokter pelaksana, Ketua Pelaksana Bank Indonesia, Kasi Kesra Kecamatan Cakung, Kasi Kesra Kelurahan Penggilingan, Ketua RW.09 , para perangkat RT, LMK, FKDM dan kader PKK Penggilingan.

Fram

Sumber Pendim 0505/Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.