Penutupan Latkamla Tahun T.A 2024 di Lantamal VI Makassar

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal VI, – Makassar, Latihan Keamanan Laut (Latkamla) T.A 2024 yang berlangsung di Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar secara resmi di tutup pada hari ini, Jumat, (28/06/2024).

Latkamla yang telah berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 26 s.d. 28 Juni 2024 tersebut ditutup langsung oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, yang di wakilkan oleh Asisten Operasi (Asops) Letkol Laut (P) Andi Sulistiono, M.Tr. Hanla., CTMP., M.A.P. bertempat di Gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI Makassar.

Latihan Keamanan Laut ini merupakan sarana pembekalan untuk personil dalam melaksanakan tugas operasi keamanan dan keselamatan di laut baik secara teori maupun praktek.

Dalam sambutan Danlantamal VI Makassar yang dibacakan oleh Asops Danlantamal VI menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Latkamla T.A 2024 yang berjalan dengan baik dan tidak ada kendala.

“Saya berharap kepada seluruh personel Lantamal VI yang telah mengikuti kegiatan ini dapat lebih menjaga keamanan laut dan memiliki peran penting dalam upaya melindungi laut dari tindakan pelanggaran hukum” Ujar Danlantamal VI.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kadis/Kasatker Lantamal VI, Pejabat KSOP, serta perwakilan Perwira di bawah jajaran Lantamal VI.#tnial_lantamalvi

Drie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.