Satlinlamil 3 Gelar Doa Bersama Serentak Jelang Puncak Peringatan HUT Kolinlamil Ke-63 Tahun 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menjelang pelaksanaan puncak acara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-63 Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Prajurit dan PNS Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) 3 melaksanakan doa bersama di Mako Satlinlamil 3, Jalan Teuku Umar, Makassar, Jumat (28/6) kemarin.

Kegiatan doa bersama dilaksanakan secara serentak seluruh jajaran Kolinlamil, termasuk Satlinlamil 1, Satlinlamil 2, Satlinlamil 3, dan Prajurit KRI yang sedang melaksanakan tugas operasi di luar pangkalan. Untuk Satlinlamil 3 pelaksanaan doa bersama dilaksanakan di Aula Satlinlamil 3, baik yang beragama Muslim, Nasrani, dan Hindu.

Komandan Satlinlamil 3 Kolonel Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim, S.T., M.Si., M.Tr. Hanla., menyampaikan bahwa doa bersama oleh seluruh Prajurit dan PNS Kolinlamil beserta jajaran dimaksudkan untuk memohon keselamatan, kelancaran dan kesuksesan dalam penyelenggaraan rangkaian kegiatan upacara militer pada puncak peringatan hari ulang tahun ke-63 Kolinlamil yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Juli 2024.

“Pelaksanaan doa bersama sebelum melaksanakan kegiatan merupakan bentuk keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit Jalasena, karena segala usaha tanpa diiringi doa hasilnya tidak akan maksimal,” ujar Dansatlinlamil 3.

Drie

(Dispen Kolinlamil)

tni_prima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.