Semangat Juang Pantang Menyerah PS Bapa Raja Koarmada III Raih Juara Kedua

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL/Koarmada III – Dalam babak final pertandingan sepak bola Poral Wiltim 2024, yang digelar di Stadion Jala Krida Mandala AAL Surabaya, tim sepak bola PS Bapak Raja Koarmada III menampilan permainann yang cemerlang, meskipun akhirnya harus puas meraih posisi juara kedua, perjuangan pemain PS Bapak Raja Koarmada III patut diapresiasi, dimana pertandingan berlangsung sengit, namun sayangnya, harus mengakui kemenangan tim Marwiltim dalam adu pinalti dengan skor akhir 5-2. Senin (28/06/24).

Meskipun mengalami kekalahan dalam adu pinalti, tim PS Bapak Raja Koarmada III tetap mendapatkan banyak apresiasi dan dukungan dari pendukung setianya, karena berhasil mencapai final yang menunjukkan semangat dan ketangguhan dalam pertandingan. Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr. Opsla., yang turut serta menyaksikan final pertandingan tersebut menyampaikan rasa bangganya terhadap permainan tim PS Bapa Raja Koarmada III, “Walaupun kalah dalam adu pinalti, tapi kita harus tetap bersemangat dan berjuang lebih keras lagi, Ini adalah pengalaman berharga, dan kita akan terus bekerja keras untuk meraih prestasi yang lebih baik di masa mendatang”, ungkap Pangkoarmada III.

PS Bapak Raja Koarmada III telah melalui berbagai rintangan dan melalui serangkaian pertandingan akhirnya mencapai posisi kedua, dan ini merupakan capaian prestasi yang patut dibanggakan bagi tim sepak bola Koarmada III, dan patut diacungi jempol, dan mereka layak mendapatkan apresiasi atas prestasi yang telah dicapai.

Adapun pertandingan sepak bola ini merupakan bagian dari beberapa cabang olah raga yang dipertandingan dalam Poral Wiltim Tahun 2024, yang berlangsung mulai tanggal 24 hingga 28 Juni 2024, dengan mempertandingkan lima cabang olahraga, yaitu Sepak bola, Bola voli, Bulu tangkis, Tenis lapangan, dan Tenis meja”, dengan melibatkan 751 atlet dan 225 official, dari tujuh kontingen yang akan berlaga.

Sementara itu peserta Poral Wiltim tahun ini adalah Kontingen Kodiklatal, Kontingen Koarmada II, Kontingen Koarmada III, Kontingen Akademi Angkatan Laut, Kontingen Puspenerbal, Kontingen Pasmar 2 dan Pasmar 3, serta Kontingen Gabungan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Mabesal Wilayah Timur.

Drie

Kadispen Koarmada III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.