288 Peserta Didik Baru Mulai Melaksanakan MPLS di SMAN 1 Kawangkoan

Spread the love

Jurnalline.com, Kawangkoan, (Minahasa) — Hari pertama pelaksanaan masa pengenalan lingkungan sekolah MPLS yang akan berlangsung mulai Senin, (15 s/d 17 Juli 2024 SMA Negeri 1 Kawangkoan berjalan aman lancar diikuti oleh sekitar 288peserta didik baru dari kuota 320peserta.

Adapun dari semua siswandan siswi peserta didik baru yang mengikuti MPLS ini dikatakan kepala Sekolah Royke Niccolas Rau, S.Pd menjadi narasumber pertama Kapolsek Kawangkoan IPTU Sem Marthin, SH.

Sementara itu Kapolsek Kawangkoan IPTU Sem Marthin, SH usai membawakan materi mengatakan bahwa pada intinya dari materi yang disampaikan mengingatkan para siswa di SMA Negeri 1 Kawangkoan untuk menjauhi kekerasan anak, dan kedisiplinan. “Semoga kepada adik didik baru untuk memahami pentingnya menjauhi kekerasan fisik, sebab dengan kedisiplinan terutama disiplin dalam berlalulintas akan memberikan dampak kepada siswa itu sendiri. Dirinya menammbahkan agar para siswa dapat menjauhi pergaulan bebas, obat terlarang / narkoba dan pesta miras.” Kuncinya (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.