Bantuan Pakaian Untuk Masyarakat Kampung Wuloni, Papua Tengah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pada kegiatan kali ini Pos Wuloni Satgas Mobile Yonif 323 Pimpinan Kapten Inf Honest memberikan bantuan pakaian kepada warga Kampung Wuloni, Distrik Ilaga Utara, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Rabu (03/07/2024).

Pakaian layak pakai ini memang sudah kami siapkan dari Home yang memang diperuntukkan kepada saudara-saudara kita yang berada di Papua, Kegiatan kali ini selain membagikan Pakaian layak pakai, Pos Wuloni juga berinteraksi secara langsung dengan penduduk di kampung Wuloni.

Danpos Wuloni Kapten Inf Honest menyampaikan “sebagai bentuk pengabdian kepada Rakyat, Kami akan selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas, salah satunya kegiatan teritorial yang terbaik dan mampu membantu mengatasi kesulitan, kekurangan yang dialami masyarakat di daerah penugasan, khususnya kampung Wuloni.

Salah satu warga Kampung Wuloni Mama Ersa menyampaikan, terima kasih kepada Bapak TNI sudah memperhatikan kami, setiap bantuan yg diberikan kepada kami sangat bermanfaat, semoga selalu diberkati Tuhan Yang Maha Esa.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.