Bupati Panca Wijaya Akbar Hadiri Tasyakkuran dan Wisudah Santri Ponpes Syafa’atut Tullab

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Peka terhadap Pesantren dan generasi Islami,Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyempatkan hadir ikuti Tasyakkuran serta Wisuda Khataman Riyadhah puasa Dalail Khairat Ponpes Syafa’atu Atthullab Desa Bakung,Kecamatan Indralaya Utara,Kabupaten Ogan Ilir,Jum’at kemarin.

Acara Tasyakkuran dan Wisudah Santri/wati Ponpes Syafa’atut Tullab Tahun 2024 dilaksanakan ba’da Isya’ pada Pukul 20.00 WIB yang di hadiri Bupati Panca Wijaya Akbar,Staf Ahli Bupati,Kepala OPD,Pimpinan Ponpes, para wali santri dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya,Bupati Panca berharap kiranya para wisudawan/ti dan penghafal Al Qur’an dapat menjadi generasi Islami yang dapat membanggakan orang tua serta mampu membangun dan mengangkat derajat daerah kita Ogan Ilir melalui Al Qur’an.

Atas nama Pemerintah Ogan Ilir,Panca memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan Pondok,Pembina Yayasan dan seluruh pengurus, para Ustazh dan Ustazah yang sudah memberikan pendidikan yang baik kepada santri dalam rangka menyiapkan generasi masa depan yang Islami dan cinta Al Qur’an dan Hadits Nabi Muhammad SAW. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.