Danbrigif 9 Kostrad Dampingi Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Kesiapan Lahan Ketahanan Pangan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danbrigif 9 Kostrad, Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol mendampingi Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., melaksanakan peninjauan kesiapan lahan ketahanan pangan yang berada di wilayah Kabupaten Jember. Jumat (19/07/2024).

Peninjauan kesiapan lahan ini dilaksanakan pada dua tempat yang pertama di wilayah Desa Curahtakir Kec.tempurejo dan yang kedua di Kebun Renteng Kec.Jenggawah, Kabupaten Jember, yang kemudian menjadi program ketahanan pangan akan dikelola langsung oleh Brigif 9 Kostrad.

Pada kesempatan tersebut, Danbrigif 9 Kostrad, Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol menyampaikan peninjauan kesiapan lahan ketahanan pangan tersebut merupakan kesiapan TNI khususnya Brigif 9/DY/2 Kostrad dalam membantu dan mengatasi kesuliatan masyarakat dalam bidang pangan.

“Semaksimal mungkin kita akan memanfaatkan sumber daya yang ada sehingga dapat meningkatkan produktivitasnya. Dalam pelaksanaanya nanti kita akan bekerja sama dengan Dinas terkait dan Kelompok Tani yang ada. Selain itu juga kita akan menggandeng pihak stakeholder demi menunjang keberhasilan program,” ujar Danbrigif 9/DY/2 Kostrad.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.