Danbrigif 9 Kostrad Menghadiri Acara Dzikir Dan Doa Bersama Serta Santunan Kepada Yatim Piatu

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danbrigif 9 Kostrad, Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol Menghadiri Acara Selamat Hari tahun baru islam 1 muharram 1446H, Dzikir dan Doa bersama Serta santunan kepada anak yantim piatu yang diselenggarakan oleh Masjid NU Jember, yang bertempat di Jl. Cempedak Kreongan Atas, Kel Jember Lor, Kec Patrang, Kab Jember. Rabu (17/07/2024).

Adapun susunan acara Dzikir dan Doa bersama tersebut yakni pembacaan sholawat Nabi, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Sambutan Danbrigif 9/DY/2 Kostrad, Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol dilanjutkan Do’a dan Dzikir serta ceramah.

Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol selaku Komandan Brigif 9/DY/2 Kostrad mengucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas diselenggarakannya kegiatan Do’a dan Dzikir serta santunan kepada yatim piatu untuk mendapatkan keberkahan dari allah swt, dan mempererat tali silahturahmi kepada masyarakat sekitar.

Rasa syukur serta rahmat kami ucapakan yang tiada henti-hentinya kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, semoga kita semua terlimpah Rahmat dan hidayahnya, Imbuhnya.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.