Dandim 0506/Tgr Berikan Motivasi Kepada Prajurit di Jam Komandan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka menunjang tugas – tugas di wilayah binaan, Dandim 0506/Tgr Letkol Ary Sutrisno memberikan motivasi dan dorongan kepada prajurit Kodim 0506/Tgr di jam komandan, kegiatan jam komandan dilakukan di lapangan Makodim 0506/Tgr Jalan TMP. Taruna Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Senin (29/07/2024).

Tampak hadir dalam jam komandan, Letkol Arm Udin Rasidi Pj.Kasdim 0506/Tgr, Para Perwira Staf Kodim 0506/Tgr, Para Danramil sejajaran Kodim 0506/Tgr, Para Babinsa Sejajaran Kodim 0506/Tgr dan PNS Kodim 0506/Tgr.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ary Sutrisno mengatakan, Babinsa sebagai anggota teritorial sebagai unjung tombak di lingkungan masyarakat dan babinsa juga etalasenya angkatan Darat.

“Untuk itu Babinsa harus mempunyai semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas sebagai aparat teritorial dan harus mempunyai dedikasi yang tinggal saat menjalankan tugas kewilayahan,” katanya.

Dandim juga berpesan, jaga faktor keamanan harus diutamakan apabila di jalanan tidak harus terburu buru dalam berkendara, tidak harus arogan di jalanan, Babinsa Jagan terlena dengan Zona nyaman karna Babinsa sekarang tidak sama dengan Babinsa yang dulu, dengan tingkat masyarakatnya sekarang lebih tinggi ketambahan penduduknya dibanding dengan yang dulu.

“Babinsa harus bisa memeta-metakan wilayah, dan Babinsa bisa bersosialisasi sama masyarakat lingkungan.
Terkait judi online sudah menjadi atensi larangan pimpinan apabila anggota sudah terjaring judol agar jadikan sebuah pelajaran, tidak ada yang menjadi kaya dengan judol Karena semuanya sudah diatur komputer, Jagan jadikan angin lalu atensi dari pimpinan sudah perintah, rekam jejak digital pasti ada,” tegasnya.

Raja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.