Dandim 1302/Minahasa Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke-78

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (Minahasa) — Syukuran Dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Kelurahan Tounkuramber, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara dihadiri Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf. Mutakbir, Senin (01/07/2024) pukul 09.00wita.

Pada kesempatan ini Pejabat ( PJ ) Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stany Kumendong, M.Si dalam sambutannya, “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, dan selaku Penjabat Bupati menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia, khususnya yang bertugas di wilayah administrasi Kabupaten Minahasa.”

Lanjut Pj. Bupati JS.Kumendong bahwa Peran serta seluruh elemen masyarakat dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian menjadi sangat krusial, oleh sinergitas antara kepolisian, pemerintah dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, karenanya pemerintah dalam hal ini sangat memberikan apresiasi dan kerja keras serta dedikasi para anggota kepolisian yang bertugas diwilayah tersebut.

Diakhir sambutannya PJ Bupati JS. Kumendong menyampaikan harapan pemerintah, antara lain Meningkatkan terus profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas, tanggungjawab serta Jalinlah kemitraan yang baik dengan seluruh bersama komponen masyarakat,

“Lakukan adaptasi dan inovasi, dalam menghadapi perkembangan zaman. Mari kita jadikan momen ini sebagai titik awal untuk semakin mempererat sinergi antara Kepolisian, Pemerintah Daerah, dan Masyarakat, demi terciptanya Kabupaten Minahasa yang aman, tentram, dan sejahtera.” pungkasnya

Istimewah pada Moment Syukur Hari Bhayangkara ke 78 Polres Minahasa, memberikan Penghargaan kepada empat wartawan yang dedikasinya terhadap kepolisian memberikan terobosan sesuai dengan tema kali ini “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Hal ini Bermakna Polri Indonesia menunjukkan gerak dinamis dan progresif mencerminkan semangat Polri yang terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Adapun Turut hadir pada kegiatan ini, antara lain pj. Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stany Kumendong, M.Si, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf. Mutakbir, Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian, SIK, MM, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Dr. Erenst Jannes Ulaen, S.H, M.H, Kalapas Kelas-IIB Tondano Yulius Paath, SIP, DEA, Kasi Pidana Umum mewakili Kajari Minahasa Debby Kenap, S.H.,M.H, Direktur IPDN Regional Sulut Dr. Drs. Arnold Polii S.H, MAP, Sekda Minahasa Dr. Lynda Deisye Watania, MM., M.Si, Kepala BPN/ATR Kab. Minahasa Yandri Rori, S.SiT M.Si, Ketua KPU Kab. Minahasa Rendy V. J. Suawa, S.Pd, Ketua Bawaslu Minahasa Lord Malonda, S.Pd, Ketua Tim PKK Minahasa Ny. Djeneke Kumendong Onibala, SH., MSA, PJU Polres Minahasa dan Para Asisten, OPD Setdakab Minahasa (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.