Danlantamal V Hadiri Baksos Akabri 1989 Di Grobogan

Spread the love

Jurnalline.com, Lantamal V – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han menghadiri Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., beserta Alumni Taruna 1989 di Ponpes Mazroatul Huda Desa Bugel, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan. Sabtu (06/07/2024).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian alumni Akabri 1989 dengan menyerahkan kurang lebih 20.000 paket sembako kepada warga masyarakat terdampak banjir di Kab.Grobogan dan Kab.Demak, pelaksanaan sunatan masal yang diikuti 62 orang, pelayanan kesehatan umum untuk masyarakat, sosialisasi pencegahan Stunting dan Gizi, donor darah, serta Pemberian Tali Asih kepada Ponpes Mazroatul Huda melalui Pimpinan Ponpes.

Kasal dalam sambutanya menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedualian Altar 1989 kepada masyarakat dan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat pada para santri dan masyarakat sekitar yang mebutuhkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni dalam sambutanya mengucapkan, “Terima kasih pada TNI/ Polri, atas bantuan yang diberikan, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Grobogan,” pungkasnya.

Raja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.