Danlantamal VI Ikuti Turnamen Domino Dalam Rangka Kapolda Cup 2024

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal VI – Makassar, Dalam rangka kejuaraan Kapolda Cup 2024, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M. mengikuti turnamen domino bertempat di Aula Mappaodang Mako Polda Sulsel, Sabtu (06/07/2024).

Lomba Domino antar Forkopimda Sulsel tersebut digelar oleh Kapolda Sulsel dalam rangka untuk memperarat hubungan silaturahmi dan memeriahkan HUT ke – 78 Bhayangkara Tahun 2024.

Danlantamal VI Makassar menyampaikan bahwa mengikuti lomba domino ini merupakan ajang silaturahmi dengan seluruh pejabat Forkopimda Sulsel dan Sulbar serta sebagai hiburan di sela waktu kesibukan menjalani kegiatan sehari-harinya.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda Sulsel atas undangan lomba domino yang diselenggarakan hari ini dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024, semoga TNI, POLRI dan Pemerintahan Sulsel serta Sulbar kedepannya tetap solid”, ujar Danlantamal VI Makassar

Turnamen domino ini berlangsung dengan penuh semangat dan sportivitas, Para peserta saling bersaing untuk menjadi yang terbaik, namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan fair play.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu seluruh pejabat Forkopimda Sulsel dan Sulbar.#tnial_lantamalvi

Raja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.