Danlantamal VI Makassar Tatap Muka Dengan Anggota Korcab VI DJA II

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal VI,- Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, selaku Pembina Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) melaksanakan tatap muka dengan Anggota Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II bertempat di Gedung Hasanuddin Markas Komando (Mako) Lantamal VI, Selasa (03/07/2024).

Tatap muka tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan merupakan sarana yang efektif untuk menyampaikan arahan sekaligus sebagai media komunikasi pengurus Jalasenastri Korcab VI DJA II, pengurus cabang dan anggota Jalasenastri.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI Makassar menyampaikan agar seluruh anggota Jalasenastri di Lantamal VI agar lebih bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial agar tidak mencoreng diri pribadi, keluarga maupun instansi TNI Angkatan Laut.

“Hindari menggunakan pinjaman online dan judi online yang banyak tersebar di internet karena dapat merusak kehidupan pribadi dan rumah tangga yang sekarang ini telah banyak didapati informasinya melalui media sosial maupun media lainnya”, ujar Danlantamal VI Makassar.

Turut hadir dalam kegiatan kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino, Pgs. Ketua Korcab VI DJA II Ny. Yunita Dados Raino, Para PJU Lantamal VI.#tnial_lantamalvi

Raja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.