Danramil 02/Pondok Gede Bersama Forkopimcam Datangi Dua Polsek, Berikan Kejutan di Hari Bhayangkara Ke-78

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sinergitas Tiga Pilar (TNI-POLRI & Aparat Pemerintah) menjadi poin penting dalam membangun kemitraan menuju masyarakat yang aman dan kondusif. Hal tersebut tercermin dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Danramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Akhmad bersama Camat Pondok Gede, Bpk. Zainal Abidin Syah, S.T., M.M. dan Camat Pondok Melati, Bpk. Hariyanto. Ap. M,Si. Beserta anggota Koramil 02/Pondok Gede memberikan kue ulang tahun dan tumpeng sekaligus ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-78 kepada Polsek Pondok Gede. Senin (1/7/2024).

Kedatangan Danramil beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek Pondok Gede, Kompol Dwi Hari Wibowo didampingi para Kanit beserta Anggota Polsek.

Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Akhmad menyampaikan “Dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara tahun ini kami terus meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-POLRI, semakin erat dan terdepan dalam melaksanakan tugas mengamankan masyarakat khususnya di wilayah hukum Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

“Semoga dengan HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” serta senantiasa terjalin kekompakan dan Sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian,” tandas Danramil.

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Dwi Hari Wibowo, sangat mengapresiasi atas Ucapan Selamat dari Koramil 02/Pondok Gede, Camat Pondok Gede dan Camat Pondok Melati.

“Terima kasih atas perhatian dan Supportnya untuk Kepolisian Republik Indonesia,” jelas Kapolsek.

Kapolsek Pondok Gede menyatakan bahwa di lapangan antara personel TNI dan Polri dengan Aparat Pemerintahan dan juga para Babinsa dengan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat di desa binaan wilayah Kecamatan Pondok Gede dan Pondok Melati.

Di tempat lain, Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Inf. Daryono bersama Camat Jatisampurna, Bpk. Natawirya, M,Si., S.Sos, dan Babinsa menuju ke Polsek Jatisampurna turut memberikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke 78 Kepolisian RI yang diterima langsung oleh Kapolsek Jatisampurna Iptu. Yovinus Very, SM.

Drie

(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.