Divif 3 Kostrad Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI di Pakatto

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Divisi Infanteri 3 Kostrad menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) untuk mempererat hubungan sosial dan memperkuat jaring teritorial wilayah Divif 3 Kostrad. Acara ini diselenggarakan di Markas Divif 3 Kostrad, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial (Binter) terhadap Keluarga Besar TNI, bertujuan memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit TNI AD dengan Keluarga Besar TNI. Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis yang dapat memberikan pemahaman, menggugah dan mengajak Keluarga Besar TNI untuk berpartisipasi dalam pertahanan negara, mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI AD.

Kegiatan Komsos ini bertujuan mewujudkan hubungan yang lebih harmonis antara prajurit Divif 3 Kostrad dengan Keluarga Besar TNI. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan menumbuhkan kesadaran bela negara bagi organisasi Keluarga Besar TNI guna mendukung tugas pokok Divif 3 Kostrad dalam mitigasi bencana alam serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.