Dukungan Komputer Dari BRI Untuk Brigif 9 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Brigif 9 Kostrad menerima dukungan Perangkat Komputer dari Pimpinan Bank BRI Cabang Jember. Penyerahan ini diterima oleh Danbrigif 9 Kostrad. Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol di Ruang Hall Mabrigif 9 Kostrad, Patrang, Jember, Jawa Timur. Selasa (16/07/2024).

Pada kesempatan ini Danbrigif 9 Kostrad, Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol menyampaikan terima kasih kepada pihak BRI Cabang Jember dan berharap hubungan yang baik ini terus terjalin dan peralatan diterima ini dapat langsung digunakan untuk kelancaran operasional sehingga menunjang kinerja TNI jauh lebih baik lagi.

“Semoga hubungan yang baik ini terus terjalin dan peralatan yang kami terima ini dapat langsung digunakan untuk kelancaran operasional Kantor Staf Brigif 9 Kostrad, dalam bidang administratif maupun menunjang tugas pokok lainya,” ujarnya Danbrigif 9 Kostrad.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu melancarkan urusan administratif Brigif 9/DY/2 Kostrad, serta hal-hal selama ini dirasakan ada hambatan atau keterbatasan dari perangkat yang ada, bisa tertangani dan terpenuhi dengan perangkat yang ada, semoga bermanfaat dan hubungan ini bisa semakin baik, solid dan anggota semakin nyaman,” tutup Danbrigif 9 Kostrad.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.