Hendrie RL Tompodung Sekdis Pendidikan, Sosok Teladan Dalam Pelayanan

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa,
Hendrie RL. Tompodung, S.Pd, Kelahiran Picuan Baru, 14 Agustus 1967 beralamatkan di Tateli Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa adalah sosok ASN yang tidak terlepas dalam dunia Pendidikan.

Lahir sebagai tenaga pendidik, Hendrie R.L Tompodung S,PD, yang memiliki istri dan dikaruniai dua orang anak dan dua orang cucu ini dalam kehidupan keseharian dikenal figur yang baik dan ramah dalam pelayanan.

Sosoknya didunia pendidikan sudah tidak asing di kalangan para guru baik lingkungan TK, SD dan SMP.
Hendrie R.L Tompodung S,Pd yang hobbi bermain musik ini juga penghobby Adrenalin otomotif olahraga offroad.

Sebagai makhluk sosial yang sering berinteraksi dengan orang lain, Penampilan Sekdis Hendry ini merupakan hal yang tidak terlepas dalam kehidupan sehari – hari termasuk cara berpakaian hingga ekspresi wajah.

“Semua tahu bahwa kesan pertama ketika berjumpa Sekdis Hendry, sangat berdampak pada hubungan sosial dalam konteks dunia kerja contohnya dalam pekerjaan baik ASN maupun swasta.”

Karenanya sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dituntut menjaga sikap dan perilaku termasuk penampilannya. Dan sebagai abdi negara, ASN mesti menjaga etika baik saat bertugas di kantor maupun di lingkungan masyarakat yang harus selalu memberikan teladan dalam semua hal, termasuk cara berpakaian.

Oleh wartawan media ini beliau merupakan salah satu ASN di pemkab minahasa yang berpenampilan menarik, berparas rupawan bagaikan aktor pesinetron di layar kaca yang mendapat hati sesama ASN.

Dalam mengemban tugas sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Hendrie .R.L Tompodung, S.Pd, karirnya pernah menjadi Kepsek dan Pengawas Sekolah di Kabupaten Minahasa, Kepala Cabang Dinas Pendidikan di Tombariri, juga sebagai Kepala Bidang Dik Das Dinas Pendidikan
Hingga saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa.
(Effendy Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.