HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres S.Sophian Berbagi Kasih Kemasyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa, — Rangkaian HUT ke 78 tahun 2024 Kepedulian Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian, SIK, MH, bersama Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) Kabupaten Minahasa Ria Suwarno, berbagi kasih bersama masyarakat di wilayah hukum Polres Minahasa dalam rangka HUT Ke 78 Bhayangkara, Sabtu (29/06/2024).

Kapolres Minahasa AKBP. S Sohpian SIK, MH, menyampaikan kegiatan berbagi kasih merupakan kepedulian kami untuk membantu masyarakat kurang mampu bukan hanya semata-mata saat HUT ke 78 Bhayangkara tetapi juga berkelanjutan.

Sementara itu Ketua KBP3 Kabupaten Minahasa Ria Suwarno menyampaikan sangat mendukung segala program Kepolisian dan lebih khusus Polres Minahasa dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan tanah Toar Lumimuut ini untuk semua elemen masyarakat Minahasa.

“Tentunya sebagai ormas KBP3, selaku ormas anak-anak Polisi akan selalu siap menunggu perintah membantu tugas-tugas tersebut. Begitu pun ketika di perlukan apa lagi jelang pemilihan umum Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati Dan Wakil Bupati yang tinggal beberapa saat lagi.” (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.